Skip to main content

Syarat dan Ketentuan Poin Reward

Oct 22, 2019
  •  
  • Poin Reward berlaku untuk tipe produk kartu kredit PermataBank yang memiliki fitur Poin Reward yaitu Permata Reward Card, Permata Shopping Card, AstraWorld Permata Card, Permata Black World MasterCard yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum dari PermataBank.
  • Dapatkan 1 (satu) Poin Reward untuk setiap transaksi pembelanjaan ritel di dalam dan luar negeri untuk setiap transaksi sebesar Rp 2,000 (dua ribu rupiah) dan berlaku kelipatannya. Kumpulkan poinnya dan tukarkan dengan berbagai hadiah pilihan, e - voucher belanja atau nonton hemat, potongan tagihan, atau terbang hemat menuju tempat liburan anda dari berbagai maskapai penerbangan lokal dan internasional yang bekerjasama dengan PermataBank.                
  • Transaksi yang mendapatkan Poin Reward adalah transaksi retail/pembelanjaan, sedangkan transaksi yang tidak mendapatkan Poin Reward adalah transaksi yang diubah menjadi cicilan, Bills to Pay dan transaksi penarikan tunai, iuran tahunan (kartu utama dan kartu tambahan), bunga, biaya pengambilan uang tunai, denda keterlambatan, pembayaran premi asuransi dan semua biaya ataupun denda lainnya tidak akan mendapatkan Poin Reward.
  • Jumlah Poin Reward yang didapatkan dari transaksi pembelanjaan kartu kredit utama dan kartu kredit tambahan akan diperhitungkan sebagai Poin Reward kartu kredit utama yang tercantum pada lembar tagihan (billing statement) yang diterima pemegang kartu kredit utama.
  • Poin Reward akan diakumulasikan sejak Kartu Kredit diterbitkan. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat mengumpulkan dan menukarkan Poin Reward jika Kartu Kreditnya dalam keadaan aktif, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak over limit, tidak terdapat penyalahgunaan Kartu Kredit dan tidak dalam keadaan terblokir. Poin Reward tidak dapat digabungkan/dipindahkan untuk tipe produk kartu kredit yang berbeda.
  • Poin Reward yang telah dikumpulkan dapat digunakan untuk mengurangi jumlah tagihan kartu kredit atau ditukarkan dengan hadiah lainnya. Poin Reward tidak dapat diuangkan dan Poin Reward yang telah ditukarkan, tidak dapat dibatalkan oleh pemegang kartu kredit.
  • Masa berlaku Poin Reward yang telah dikumpulkan adalah 2 (dua) tahun yang dihitung sejak bulan penerbitan kartu kredit (bulan yang tercantum di Kartu Kredit) setelah tanggal 8 Mei 2015. Poin Reward akan kadaluarsa di tanggal kalender dan bulan penerbitan kartu kredit tersebut. Pengajuan penukaran/penggunaan poin reward hanya dapat dilakukan paling lambat 14 hari kalender sebelum tanggal kadaluarsa.
     Poin Reward 1 Poin Reward 2Berdasarkan contoh di atas, semua Poin Reward (sebesar 28,950 poin) yang telah dikumpulkan Pak Adi sebelum tanggal efektif kadaluarsa dihitung berdasarkan bulan penerbitan kartu kredit setelah tanggal 8 Mei 2015 yaitu bulan Juni 2015 akan kadaluarsa pada tanggal 30 Juni 2017. Batas waktu penukaran Poin Reward adalah tanggal 16 Juni 2017. Poin Reward yang dikumpulkan setelah bulan Juni 2015 sampai dengan bulan Juni 2016 akan kadaluarsa pada bulan Juni 2018 dan begitu seterusnya.
  • PermataBank dapat merubah syarat dan ketentuan Poin Reward. Perubahan tersebut akan diberitahukan sebelumnya kepada Pemegang Kartu Kredit sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui website PermataBank (www.permatabank.com), lembar tagihan atau flyer atau sarana komunikasi lainnya.
  • Poin Reward Kartu Kredit kadaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit menutup/mengakhiri dan/atau mengganti tipe produk Kartu Kredit.
  • Informasi dan keluhan terkait Poin Reward dapat menghubungi PermataTel di 1500111

List Merchant Reguler Card

List Merchant PermataBlack World Mastercard

...

Kebijakan Privasi

...

Syarat dan Ketentuan