Experienced
Experienced
Di PermataBank, selalu ada ruang untuk dapat mengembangkan karir Anda. Kami membutuhkan individu yang memiliki jiwa kepemimpinan untuk seluruh level agar memastikan bahwa setiap individu dapat belajar dari yang terbaik dan suatu hari nanti dapat menjadi pemimpin yang teladan.

Jika Anda adalah orang yang open minded dan mencari kesempatan untuk belajar, berkembang, dan melakukan suatu hal yang berbeda. Mari Bergabung bersama kami dan menjadi bagian dari tim terbaik kami

President Director’s Office terdiri dari Internal Audit dan Strategy Office. Internal audit bertugas untuk memberikan jasa assurance and consulting yang independen dan obyektif yang dirancang untuk memberikan nilai tambah, meningkatkan kelancaran dan perbaikan operasional perbankan. Kegiatan internal audit membantu Bank dalam mencapai tujuannya secara efektif dan efisien, melalui pendekatan yang sistematis dalam mengevaluasi dan meningkatkan efektivitas proses tata kelola, manajemen risiko dan sistem pengendalian intern. Sedangkan Strategy office bertanggung jawab dalam menyusun strategi Bank baik jangka pendek maupun jangka panjang serta memastikan tidak adanya risiko yang akan timbul sehubungan dengan penerapan strategi tersebut.

Vice President Director’s Office terdiri dari Corporate Secretary dan Corporate Affairs. Corporate Secretary bertanggung jawab kepada Direksi dan Jajaran Komisaris untuk membantu dalam memberikan pelayanan atas setiap informasi yang dibutuhkan pemegang saham dan masyarakat yang berkaitan dengan kondisi Bank. Corporate Affairs memiliki peran utama dalam komunikasi, baik internal maupun eksternal perusahaan. Group ini bekerja sama dengan pemerintah & hubungan investor, dan juga bekerja untuk manajemen merek dan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Di PermataBank, fungsi Kepatuhan dikelola oleh Direktorat Legal&Compliance. Kepatuhan mempunyai keselarasan dengan pengelolaan risiko Bank sebagai upaya pencegahan dan mitigasi. Melalui pengelolaan Kepatuhan yang komprehensif dan align dengan strategi Bank, PermataBank berkomitmen membangun budaya kepatuhan dan terus mengembangkan pengelolaan risiko yang efektif.

Direktorat Finance bertanggung jawab untuk memaksimalkan laba atas aset keuangan, menetapkan kebijakan keuangan, prosedur, kontrol dan sistem pelaporan. Direktorat Finance harus memastikan kepatuhan hukum dan peraturan untuk semua fungsi pelaporan akuntansi dan keuangan. Direktorat ini juga mengawasi biaya dan akuntansi umum, piutang / penagihan dan manajemen risiko terkait.

PermataBank merupakan tempat Karyawan untuk belajar, berkembang dan berinovasi. Menjadikan PermataBank sebagai tempat berkarya idaman bagi insan perbankan di Indonesia merupakan aspirasi kami. Untuk itulah kami berusaha terus menerus membangun lingkungan yang mendukung setiap Karyawan untuk dapat terus belajar, berkembang dan berinovasi, memberikan nilai tambah melalui pekerjaannya.

Retail Banking memberikan layanan finansial yang menyeluruh dan terbaik untuk pemenuhan kebutuhan nasabah individu dan, serta nasabah di sektor SME (Small & Medium Enterprise. di PermataBank, kami mendesain produk dan layanan dengan menggunakan pendekatan yang fokus pada kebutuhan nasabah (customer-centric).

UUS PermataBank adalah Unit Syariah yang memberikan solusi finansial paling inovatif di Industri Perbankan Syariah. UUS PermataBank meluncurkan produk-produk yang inovatif di pasar seperti pembiayaan dengan akad IMBT, KPR iB Bijak yang merupakan bundling antara pembiayaan KPR Syariah dengan tabungan syariah.

PermataBank mengantisipasi dan mengidentifikasi risiko pada transaksi, portofolio, infrastruktur dan proses. Risiko tersebut dikuantifikasi dan diukur terhadap kriteria yang objektif dan konsisten.

Teknologi & Operasional di PermataBank fokus pada peningkatan efisiensi dan produktifitas serta pengembangan produk/jasa yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan nasabah (customer experience). Beragam inisiatif process improvement yang mencakup optimalisasi, sentralisasi dan simplifikasi proses.

Wholesale Banking fokus mengembangkan bisnis korporasi melalui pendalaman hubungan dengan nasabah, yang bertujuan untuk menjadikan Bank sebagai partner Utama nasabah, diantaranya adalah produk-produk Transaction Banking dan Global Markets, serta secara selektif mengatur pemberian Pinjaman Sindikasi sebagai arranger dalam rangka meningkatkan kontribusi pendapatan fee-based bagi Bank.

Pro Hire Recruitment Process

1
Online Application Form
2
Online Test
3
User & HR Interview
4
Letter of Agreement
5
Online Document Completion
6
Done! All set!