Lompat ke isi utama

Model Branch Terdigitalisasi Pertama di Luar Jakarta

Dec 08, 2020
3 Menit

Transformasi digital dan inovasi terus dihadirkan PermataBank untuk memenuhi kebutuhan dan adaptasi dari gaya hidup nasabah, salah satunya melalui Model Branch. Sukses dengan peresmian pertama Model Branch yang bertempat di Menara Astra Jakarta dengan konsep dan tampilan yang modern serta hadirkan pelayanan perbankan offline (dengan bantuan staf) dan online (self-service) yang konsisten didukung dengan digitalisasi melalui teknologi tinggi, kini PermataBank akan memperluas ekspansi Model Branch ke beberapa titik strategis di Indonesia melalui pembukaan Model Branch regional pertama di luar Jakarta akan berlokasi di Kayu Putih Canggu, Bali.

Model Branch Canggu Bali

Hadirnya Model Branch di kota lain selain Jakarta memperlihatkan komitmen PermataBank untuk selalu memberikan inovasi terbaru kepada nasabah di layanan perbankan secara holistik yang costumer centric serta beradaptasi dengan situasi pandemi COVID-19 saat ini. PermataBank percaya kantor cabang tetap menjadi salah satu pilihan nasabah untuk menjalankan aktivitas perbankan di tengah era transformasi digital ini, terutama untuk memahami produk perbankan yang dibutuhkan dalam rangka mengelola tabungan, asset, investasi serta informasi lainnya.

Model Branch Canggu Bali - First FloorModel Branch Canggu Bali - Second Floor

Ridha D.M. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank mengatakan “PermataBank akan terus menjadi pelopor dalam menghadirkan customer experience yang baru, relevan dan terdigitalisas bagi nasabah kami. Hal ini sejalan dengan peta jalan digital banking PermataBank yang mulai kami gencarkan mulai dengan peluncuran Super Apps PermataMobile X, 2 tahun yang lalu. Perjalan digitalisasi kami semakin terwujud dengan hadirnya Model Branch PermataBank - di Kayu Putih Canggu. Kini nasabah di Bali dapat mengakses merupakan Model Branch pertama yang di luar Jakarta menyusul Model Branch pertama di Menara Astra yang diluncurkan tahun lalu. Untuk mempercepat transformasi digital PermataBank, kami akan akan menghadirkan lebih banyak terobosan digital di masa yang akan datang di kota-kota lainnya sebagai komitmen kami untuk memberi solusi perbankan digital menyeluruh bagi nasabah”

Model Branch Canggu Bali - First FloorModel Branch Canggu Bali - Second Floor

Abdy D. Salimin, Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank menambahkan, “Ketika berbicara tentang layanan berbasis digital, pastinya PermataBank harus memiliki platform aplikasi pendukung yang super canggih. PermataBank terus berakselerasi mengembangkan platform digital dan dihubungkan serta mendukung dengan setiap Model Branch untuk menciptakan pengalaman yang seamless dan terintegrasi antara online & offline. Model Branch terkoneksi langsung dengan seluruh layanan digital yang dimiliki oleh PermataBank yaitu super apps PermataMobile X, API Banking, PermataNet, Permata e-bisnis, Digital Value Chain, Voice ID Call Center, ATM dan tentunya media sosial PermataBank.”

Model Branch Canggu Bali - Second FloorModel Branch Canggu Bali - Account Opening

Model Branch Kayu Putih Canggu – Bali merupakan cabang yang diperbarui dan diperluas untuk serta dilengkapi dengan kebutuhan digitalisasi perbankan yang memadai bagi nasabah. Di semua cabang PermataBank juga telah dierapkan protokoler kesehatan sesuai dengan aturan pencegahan COVID-19 untuk memastikan keamanan nasabah dan karyawan.

Model Branch Canggu Bali - Protocol Covid 19
...

Privacy Policy

...

Terms of Use