Lompat ke isi utama

Tips Liburan Hemat ala Shopalogic

Aug 19, 2019
3 Menit

Belum sempat liburan tahun ini? Yuk, mulai rencanakan liburan bersama keluarga. Simak kiatnya agar liburan semakin seru!  

Tujuan Destinasi Anti Mainstream 

Liburan ke daerah, yang sedang ramai jadi perbincangan, tentu biayanya akan lebih besar dibandingkan tujuan yang masih belum terjamah, namun kualitasnya tak jauh berbeda. Yuk mulai cari destinasi anti mainstream yang seru dan nyaman untuk keluarga! 

Buat Itinerary Lengkap 

Agar liburan lebih maksimal ada baiknya Anda membuat itinerary perjalanan terlebih dahulu. Jadi Anda tahu destinasi mana saja yang harus didatangi dan berapa lama Anda bisa menghabiskan waktu di sana. Sebelum memutuskan tempat menginap, cek promo hotel di PermataMobile Kartu Kredit dan pastikan perjalanan hemat Anda lebih berkesan.  

Hindari High Season 

Selain tempat wisata yang bakal ramai pengunjung, harga-harga juga pasti lebih mahal. Lebih baik pilih low season. Selain lebih hemat, dijamin bebas antri. Ajukan cuti dan beli tiket pesawat jauh-jauh hari dengan PermataReward Card. Selain dapat 5X Poin Reward, transaksinya juga bisa diubah jadi SimplePay 0%.  

Buat Budget Sesuai Kemampuan

Demi keuangan tetap baik-baik saja setelah liburan, ada baiknya Anda membuat anggaran sebelum berangkat. Agar bisa tetap belanja sesuai budget Anda. Supaya tagihan tidak berlebihan, download aplikasi PermataMobile Kartu Kredit yang akan memberikan notifikasi untuk setiap transaksi Permata kartuKredit Anda. 

Pastikan Semua Sudah Terbayar 

Agar liburan tidak terusik karena lupa bayar berbagai macam tagihan, pastikan fitur Bills to Pay sudah diaktifkan sebelum Anda berangkat. Mulai dari tagihan listrik, PAM sampai ponsel bisa Anda daftarkan. Jadi, nggak ada lagi alasan untuk tidak menikmati liburan penuh kesan.

Bergaya Lebih Trendy dengan PermataShoppingCard

PermataShopping Card

Satu Kartu untuk Semua Kebutuhan Liburanmu

PermataReward Card

Aspiration for You

19 AUG 2019 | KONVENSIONAL ASPIRASI MASA DEPAN

Tunaikan Mimpi Karena Hidup Hanya Sekali

10 OCT 2019 | KONVENSIONAL ASPIRASI TERKINI

Terpana dengan Panorama di Timur Jawa

...

Privacy Policy

...

Terms of Use