TunaikanMimpi MUA

TunaikanMimpi MUA

  • Tunaikan Mimpi Karena Hidup Hanya Sekali


    Kalau ditanya mimpiku apa, sebenarnya aku cuma mau sukses. Jadi dari dulu aku selalu berusaha jadi yang terbaik di bidang prestasi dan lulus kuliah dengan predikat terbaik. Bukannya sombong, tapi aku berpikir dengan predikat lulusan terbaik, aku bisa kerja di perusahaan kece dan mimpiku untuk sukses bisa tercapai.

    Bisa kalian tebak, sekarang aku kerja di salah satu perusahaan tambang yang lumayan besar (ceritanya nggak mau jadi angkuh, ehe). Setahun pertama aku super excited untuk membangun karir di perusahaan ini. Sebenarnya gak ada yang salah, cuma setelah bertahun-tahun aku kerja, kok aku merasa hidup jadi monoton banget.

    Terlebih saat ini, ketika aku sudah menikah dan punya anak. Rasanya jam kantor ini cukup menguras banyak waktu yang seharusnya bisa kuhabiskan untuk bisa melihat tumbuh kembang anakku, maklum anak pertama rasanya apa-apa serba baru dan ingin melihat perkembangannya langsung.

    Jadilah beberapa bulan terakhir aku mulai berpikir ulang sukses seperti apa yang aku harapkan. Apakah aku harus nyaman dengan keadaan sekarang, atau mengejar impianku untuk jadi seorang makeup artist dengan waktu yang lebih fleksibel dan tentunya aku bisa lebih banyak menghabiskan hari bersama anakku. Ya, kalian gak salah baca kok, I always have a thing with make-up. Mungkin karena duniaku akrab dengan per-make up-an, Ibuku yang pada jamannya punya sanggar rias pengantin bareng tanteku dan sepupuku yang mulai merintis karir brand make up dia sendiri bikin aku akrab dengan dunia ini.

    Kenapa make up artist? Karena buatku semua perempuan itu cantik dan akan menjadi lebih cantik ketika di-make up oleh tangan yang tepat. Menjadi make up artist pun tidak selalu masalah teknik, tapi mengenal pribadi orang yang ingin kita rias, sehingga hasilnya menjadi memukau tanpa kehilangan identitasnya.

    Jadilah sekarang kubulatkan tekad untuk seriusin dunia MUA dengan mulai cari info beauty classes , nontonin beauty guru di Youtube, dan brand-brand make up yang kece. Tapi ternyata nggak segampang itu, dibutuhkan modal yang besar untuk aku bisa seriusin mimpi aku.

    Setelah meperkirakan berapa budget yang dibutuhkan untuk mulai merintis karir jadi MUA, aku kepikiran untuk minjem uang ke bank demi mewujudkan mimpi aku. Akhirnya pilihanku jatuh pada PermataKTA.

    Dengan bantuan modal hingga 300Juta tanpa perlu agunan, Make up tools professional impianku bisa terbeli dan aku sudah join di beauty classes MUA ternama di jakarta yang bersetifikat! Ppsstt..Tenor pinjamannya pun bisa sampai 60 bulan lho. Jadi gak perlu kuras kantong, keperluan si Kecil pun nggak terganggu.

    Karena hidup hanya sekali, saatnya kamu untuk #TunaikanMimpi lewat PermataKTA! Ajukan sekarang di PermataMobile X dan mulai jalani mimpimu!

    Juwita Avianti, 30 tahun
    Karyawan Mining Company

PermataTel

1500111 (fixed line/ponsel)

Hubungi Kami