TunaikanMimpi Gowes

TunaikanMimpi Gowes

  • Tunaikan Mimpi untuk Jalani Hidup yang Lebih Bermakna


    Sejak dulu sejujurnya saya gak pernah terlalu memikirkan tentang kesehatan, ya namanya anak muda selama gak sakit sampai masuk RS, ya selalu menganggap badan ini sehat. Termasuk masalah makanan, bisa dibilang jorok banget karena apa aja selama itu enak ya diembat.

    Sampai pada suatu ketika, saya dapat kabar kalau teman baik saya tiba-tiba bilang kalau dia divonis sakit gula, padahal dalam keluarganya gak ada turunan. Di situ saya pun syok, terasa tertampar kalau usia muda bukan jaminan terlepas dari sakit. Saya pun mulai berpikir untuk merubah gaya hidup, karena saya mau nikmatin hidup lebih lama dan tentunya lebih bermakna.

    Semangat untuk hidup sehat pun mulai saya sebarkan ke orang terdekat, salah satunya ya ke pasangan saya. Berawal dari running, awalnya dia males-malesan tapi masuk setahun kita mulai rutin running, kita suka rajin ikutan event running dari 5K, 10K, sampai marathon ke luar kota. Seru sih, karena sekarang quality time kita gak cuma diam di rumah dan nge-game aja, karena sudah bisa olahraga bareng. Apalagi kalo ikutan marathon ke luar kota kita bisa sekalian jalan-jalan. Dan yang paling penting, saya dan pasangan mulai merasakan manfaat dari rutin olahraga.

    Berawal dari rajin olahraga bikin saya mulai terbiasa untuk hidup sehat dan tertantang untuk mencoba jenis olahraga lainnya. Kali ini, saya jadi lebih senang sepedaan. Mulai dari gowes tiap weekend keliling komplek atau sekedar ikut CFD (car free day), saya pun mulai kepikiran untuk bisa menginspirasi dan ngajak teman-teman kantor untuk mulai bike to work. Tentunya untuk bisa aman sepedaan di jalan raya Jakarta, saya butuh sepeda dengan gear yang aman dan kuat yang pastinya nggak murah.

    Tapi semangat saya nggak berhenti di situ. Setelah cari-cari cara, akhirnya saya mampu #TunaikanMimpi dengan PermataKTA. Proses yang cepat dan bunga rendah, memungkinkan saya untuk bisa menginspirasi lingkungan sekitar untuk mulai bike to work biar bisa nikmati hidup lebih lama dengan gear baru!

    Anda pun dapat #TunaikanMimpi lewat PermataKTA. Ajukan sekarang di PermataMobile X!

    Taupiek Fitriyan, 35 tahun
    Karyawan BUMN

PermataTel

1500111 (fixed line/ponsel)

Hubungi Kami