TunaikanMimpi Fotografer

TunaikanMimpi Fotografer

  • Tunaikan Mimpi Mengabadikan Keindahan Indonesia Lewat Lensa


    Waktu kecil, aku termasuk anak yang sering banget pindah rumah. Maklum, kerjaan bokap memang mengharuskan kami berpindah tempat dinas, dari kota satu ke kota yang lain.

    Dari situ minat untuk ‘menyimpan’ semua pemandangan dan hal-hal baru yang aku temui mulai tumbuh. Awalnya, keindahan ini aku tuangkan lewat gambar, tapi aku sadar, talenta gambar agak kurang (hey, nobody’s perfect), akhirnya aku coba menggunakan kamera untuk mengabadikan semuanya.

    Berbekal kamera saku punya bokap, aku mulai mengabadikan hal-hal menarik di sekitar. Tak puas, aku explore lebih jauh demi mendapatkan foto-foto keindahan Indonesia. Saat kuliah, aku beranikan diri untuk meminta kamera baru, karena aku punya mimpi jadi travel photographer yang mengabadikan keindahan negeri ini. Sayangnya, kondisi keuangan kala itu sedang terpuruk. Jadi, mimpi punya kamera baru dan cita-cita jadi fotografer pun harus terkubur realita.

    Sekarang, aku bekerja di sebuah bank swasta dan sudah berhasil membeli kamera impian yang aku idam-idamkan dari dulu. Tapi, namanya juga manusia, batas cukupnya kadang suka mengabur. Belakangan, aku lagi naksir sama sebuah kamera DSLR model terbaru yang memiliki fitur canggih. Sayang, harganya lumayan juga. Bikin aku harus memilih; nggak beli kamera tapi bisa liburan lebih jauh atau beli kamera tapi cuma bisa traveling yang dekat-dekat saja.

    Abis curhat sama temen, taunya dia ngasih pencerahan! Katanya “cobain deh permataKTA yang bisa bantuin kamu #TunaikanMimpi untuk mengabadikan keindahan indonesia lewat lensa” Akhirnya aku berhasil beli kamera baru dan minggu depan aku bakal berangkat untuk menjelajahi Indonesia Timur sekaligus mengabadikan segala keindahannya buat blog travelling aku. Can’t wait to capture the wonderful Indonesia!

    Kamu punya mimpi yang masih belum dimulai? Yuk #TunaikanMimpi sekarang. Segera ajukan PermataKTA di PermataMobile X, proses cairnya cepat dengan tenor pinjaman hingga 60 bulan! Siap jalani mimpi?

    Alam Kusumo, 29 tahun
    Pegawai Bank Swasta

PermataTel

1500111 (fixed line/ponsel)

Hubungi Kami