TunaikanMimpi Chef

TunaikanMimpi Chef

  • Tunaikan Mimpi Jago Masak Healthy Food


    Buatku, makanan adalah pelarian yang paling tepat untuk banyak masalah. Yep, i solemnly believe in “let food be your medicine". Kalau lagi bete, makan. Sedih, makan. Makan indeed, make me happy.

    Sampai sekarang, makan masih jadi pelarian tiap ada masalah. Tapi, seiring waktu, ada efek ‘menarik’ yang kerap mengikuti tiap kali aku selesai makan: efek jarum timbangan yang semakin ke kanan!

    Aku mulai berpikir, gimana caranya hobi makanku ini bikin sehat -lahir dan batin. Mulai deh tuh, ngelirik menu-menu healthy food yang lagi tren. Sekali dua kali, masih oke lah. Tapi kalau sering, sedih juga sih dompetku. Mengingat harga makanan sehat gini kan nggak murah, ya kan?

    Lalu, aku mencoba untuk masak sendiri. Bereksperimen dengan bahan-bahan makanan sehat, demi harga lebih terjangkau. Ternyata, rasanya boleh juga. Beberapa kali, temen kantor jadi ikutan ngemilin bekal yang ku bawa dari rumah dan mulai pesan-pesan juga. Ya udah, gue buka deh usaha ‘katering-kateringan’

    Dari sini, aku jadi makin termotivasi untuk mendalami dunia kuliner healthy food dengan kursus dan buka catering, tapi modalnya darimana ya? Cari referensi sana – sini, akhirnya nemu program PermataKTA yang prosesnya cepat. Sekarang, aku udah lulus kursus dan punya catering beneran lho.

    Yuk mulai #TunaikanMimpi bareng PermataKTA! Ajukan sekarang di PermataMobile X, sekarang!

    Lariza Hardiyanti, 31 tahun
    Karyawan Swasta

PermataTel

1500111 (fixed line/ponsel)

Hubungi Kami