PermataNet

PermataNet

New PermataNet merupakan PermataNet dengan tampilan dan sistem keamanan terbaru dimana layanan ini lebih lengkap dari layanan PermataNet sebelumnya.

Mobile Token merupakan media otentikasi transaksi dengan menggunakan handphone yang digunakan di New PermataNet. Mobile Token berfungsi mengeluarkan angka dinamic yang akan selalu berubah dan hanya dapat digunakan satu kali setiap nasabah melakukan transaksi di PermataNet sehingga memberikan keamanan bagi nasabah.

Nasabah dapat mengetik SMS dengan format Download Mobile Token dan kirim ke 3399. selanjutnya ikuti petunjuk pada ponsel.

Ponsel type Blackberry dan ponsel yang support aplikasi Java.

Ya, nasabah harus menggunakan Mobile Token yang harus di download dan diaktifkan melalui  ponsel. 

Perbedaan antara PermataNet versi lama dengan yang terbaru bukan hanya perubahan tampilan websitenya saja, namun cara registrasi juga berubah danadanya  alat otentifikasi transaksi yang digunakan di New PermataNet adalahMobile Token, kedepannya fitur PermataNet akan lebih lengkap dimana semuatransaksi yang dapat dilakukan di PermataATM dapat dilakukan di PermataNet.

Perubahan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan layanan dan keamanan nasabah dalam melakukan transaksi di PermataNet dan merupakan ketentuan Bank Indonesia.

Efektif 16 May 2011 nasabah yang akan menggunkan layanan PermataNet harus melakukan registrasi PermataNet di ATM.

Ya, Efektif tanggal 25 Juli 2011 website permataNet yang lama akan ditutup dan nasabah harus melakukan registrasi New PermataNet di PermataATM.

PermataTel

1500111 (fixed line/ponsel)

Hubungi Kami