Reksadana

Reksadana


  • Investasi 960x300

    PermataBank bekerja sama dengan mitra Manajer Investasi terpercaya menawarkan produk-produk Reksadana sebagai alternatif pilihan investasi dalam memenuhi tujuan keuangan Anda dan keluarga.




    Produk Benefit


    Sebelum memulai Reksadana,ketahuilah beberapa benefit berinvestasi Reksadana agar Anda lebih mengenal investasi Anda.

    Diversifikasi Investasi

    Diversifikasi Investasi

    Berinvestasi pada Reksadana memberikan benefit berupa diversifikasi investasi dan distribusi risiko dengan berinvestasi pada beberapa instrumen investasi.

    Dikelola secara profesional

    Dikelola secara profesional

    Portofolio reksadana dikelola oleh para profesional dari Perusahaan Manajer Investasi yang telah memiliki keahlian dan pengalaman di bidangnya.

    Tidak Kena pajak

    Tidak Kena pajak

    Keuntungan yang diperoleh melalui Reksadana tidak dikenakan pajak.

    Likuiditas relatif tinggi

    Likuiditas relatif tinggi

    Anda dapat melakukan pencairan sebagian atau seluruhnya atas Reksadana yang dimiliki setiap hari bursa




    Semua yang perlu diketahui soal Reksadana


    Pengetahuan investasi berguna untuk mengoptimalkan hasil investasi Anda di masa depan. Untuk itu, ketahuilah 4 hal berikut:

    Apakah kebutuhanmu?

    Apakah kebutuhanmu?



    Sebelum Anda mulai berinvestasi, Anda perlu tahu dulu kondisi keuangan Anda, kemudian mengidentifikasi tujuan keuangan Anda dan berapa lama jangka waktu investasi yang diperlukan.


    Berapa besar risiko yang harus ada terima?<

    Berapa besar risiko yang harus Anda terima?


    Investasi adalah tentang bagaimana Anda mengoptimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko . Itu sebabnya Anda perlu mengetahui profil risiko Anda sebelum mulai berinvestasi


    Ketersediaan berbagai jenis Reksadana

    Ketersediaan berbagai jenis Reksadana


    Terdapat berbagai macam jenis Reksadana yang tersedia di PermataBank mulai dari Reksadana Terproteksi, Reksadana Pasar Uang , Reksadana Pendapatan Tetap, Reksadana Campuran, dan Reksadana Saham.


    Berapa banyak yang Anda butuhkan untuk memulai berinvestasi

    Berapa banyak yang Anda butuhkan untuk memulai berinvestasi

    Anda tidak memerlukan dana besar untuk memulai investasi. Kami memiliki Reksadana Berkala yang dimulai dari Rp 250.000 , - * atau Anda dapat memilih untuk berinvestasi Reksadana biasa yang dimulai dari Rp 10.000.000 , - *




    Ragam Produk Reksadana


    Optimalkan investasi Anda dengan beragam pilihan Reksadana yang tersedia di PermataBank.

    Mandiri Investa Pasar Uang

    Reksadana pasar uang yang bertujuan untuk memberikan hasil maksimal dengan likuiditas tinggi melalui investasi pada 100% pasar uang dan obligasi dengan jatuh tempo kurang dari 1 tahun.

    Schroder Dana Likuid

    Reksadana pasar uang yang bertujuan untuk memberikan suatu tingkat pengembalian investasi yang menarik melalui investasi pada instrumen pasar uang serta menurunkan tingkat risiko melalui diversifikasi penempatan instrumen pasar uang yang dipilih secara selektif.

    BNP Paribas Rupiah Plus

    Reksadana pasar uang yang Bertujuan untuk memberikan suatu pendapatan investasi yang optimal dengan tingkat likuiditas yang tinggi melalui alokasi strategis pada instrumen pasar uang domestik dan/atau deposito.

    Danareksa Seruni Pasar Uang II

    Reksa Dana Pasar Uang yang bertujuan untuk memperoleh tingkat pendapatan yang bersaing dengan tetap mempertahankan modal investasi dan menjaga kestabilan likuiditas


    Batavia Dana Likuid

    Reksa Dana Pasar Uang yang bertujuan untuk mendapatkan tingkat pertumbuhan dana yang optimum dengan tetap mempertahankan nilai modal dalam jangka pendek dan menengah melalui penempatan dana pada instrumen pasar uang dan/atau setara kas, yang diterbitkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia

    Ashmore Dana Pasar Uang Nusantara

    Reksa Dana Pasar Uang yang bertujuan memberikan pengembalian investasi dan tingkat likuiditas yang lebih tinggi dengan melakukan investasi 100% (seratus persen) pada instrumen pasar uang dan/atau Efek bersifat utang yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dan/atau korporasi berbadan hukum Indonesia yang memiliki jatuh tempo kurang dari 1 (satu) tahun yang dijual dalam Penawaran Umum dan/atau diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.



    Danareksa Melati Premium Dollar (US$)

    Reksadana pendapatan tetap untuk Anda investor konservatif yang ingin mendapatkan imbal hasil investasi yang maksimal dalam mata uang Dollar Amerika Serikat dengan risiko minimal.

    Schroder Dana Mantap Plus II

    Reksadana pendapatan tetap yang bertujuan untuk memberikan suatu tingkat pengembalian yang menarik dengan penekanan pada stabilitas modal.

    Investa Dana Dollar Mandiri

    Reksadana pendapatan tetap yang bertujuan untuk memberikan suatu tingkat pengembalian yang menarik dengan penekanan pada stabilitas modal.

    Ashmore Dana Obligasi Nusantara

    Reksadana Pendapatan Tetap yang bertujuan memberikan pengembalian investasi yang lebih tinggi dari pada tingkat suku bunga simpanan dengan melakukan investasi pada Efek bersifat utang yang diterbitkan oleh Pemerintah Indonesia dan/atau korporasi berbadan hokum Indonesia yang dijual dalam penawaran umum dan/ atau diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia



    Schroder USD Bond Fund

    Reksadana pendapatan tetap yang bertujuan untuk memberikan suatu tingkat pengembalian yang menarik melalui pengelolaan portofolio secara aktif pada Efek bersifat utang dalam denominasi Dollar Amerika Serikat yang ditransaksikan di Bursa Efek di Indonesia maupun Bursa Efek Luar Negeri serta kas dalam denominasi Dollar Amerika Serikat, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    BNP Paribas Prima II

    Reksadana pendapatan tetap yang bertujuan untuk memberikan pendapatan potensial melalui alokasi strategis dalam efek bersifat utang dan instrumen pasar uang dengan meminimalisir risiko investasi melalui pemilihan penerbit surat berharga secara selektif.