Artikel Finansial

Artikel Finansial

  • Web Banner Financial Recovery Pasca Lebaran

    Bagi keluarga muda, tantangan terbesar setelah suka cita lebaran adalah bagaimana memulihkan kembali posisi keuangan. Apalagi, momen pasca lebaran tahun ini juga bersamaan dengan momen pendaftaran sekolah anak. Oleh sebab itu, penyesuaian wajib dilakukan hingga kondisi dapat berjalan normal kembali.


    Web Banner Pengelolaan Gaji dan THR

    Bagi para pekerja, bulan Ramadan identik dengan penghasilan ganda yang berasal dari gaji dan Tunjangan Hari Raya. Namun, apabila tidak dikelola dengan baik, penghasilan ini dapat menguap begitu cepat. Bagaimana idealnya mengelola gaji dan Tunjangan Hari Raya?


    Web Banner Finansial Artikel - The Cashless Living

    Cashless living membuat hidup semakin boros? Bisa jadi iya, jika Anda tidak memiliki pengelolaan keuangan yang baik. Lalu, bagaimana cara yang bijak menjalankan kehidupan di era cashless society?


    Web Banner Menyisihkan  Budget Untuk Self-Love

    Beberapa bulan terakhir, istilah self-love kerap kali terlihat di berbagai media sosial mau pun nasional. Menurut beberapa definisi, self-love adalah sebuah proses mau pun keputusan yang diambil untuk menyenangkan diri sendiri agar tercipta sebuah kebahagiaan dalam kehidupan manusia. Lalu, seperti apakah dampak dan pengaruh self-love dalam perencanaan keuangan keluarga?


    Web Banner Trend Investasi untuk Keluarga di Tahun 2019

    Tahun 2019 adalah tahun Pemilu, sehingga akan ada banyak gejolak yang mungkin terjadi di dunia ekonomi dan politik. Oleh sebab itu, agar pemilihan aset investasi masih sesuai dengan rencana keuangan keluarga, ada baiknya dikenali trend investasi mendatang beserta risikonya.


    Web Banner Resolusi Keuangan tahun 2019

    Awal tahun identik dengan resolusi keuangan. Sedikit berbeda dengan tujuan keuangan, resolusi keuangan adalah gambaran besar atas perbaikan dan perubahan positif yang ingin Anda lakukan di tahun ini.



PermataTel

1500111 (fixed line/ponsel)

Hubungi Kami