Artikel Finansial 4

Artikel Finansial 4

  • Dana Kesehatan Keluarga. Perlukah?

    Musibah datangnya pasti tidak terduga. Sakit menjadi salah satu musibah yang kerap tidak dapat dihindari. Sehingga, banyak keluarga akhirnya mempersiapkan dana khusus untuk berjaga-jaga apabila terjadi musibah sakit yang pastinya dapat berpengaruh terhadap kondisi keuangan seseorang.



    Beli Rumah Yuk!

    Membeli rumah bisa jadi merupakan salah investasi terbaik yang pernah Anda lakukan, apalagi jika Anda membeli rumah tinggal utama. Tempat Anda bernaung dengan keluarga setelah seharian beraktivitas.



    Apakah Anda sudah membayangkan dimana kelak akan menghabiskan masa pensiun? Seorang teman yang kebetulan sering bepergian ke berbagai wilayah di Indonesia dengan semangat menunjukkan foto sebuah lokasi eksotis sebagai tujuan rumah pensiunnya kelak.



    Untuk banyak keluarga, awal tahun identik dengan mobil baru. Nah, buat Anda yang memang berencana membeli mobil di tahun ini, mengatur keuangan untuk mewujudkan impian ini sebaiknya dilakukan.




    Akhir tahun adalah momen terbaik untuk melakukan refleksi atas kondisi keuangan Anda dan keluarga. Evaluasi kesehatan keuangan atau financial check up kerap kali dilakukan diakhir tahun, untuk mengetahui apa saja kemajuan yang dialami dalam hal keuangan.



    Chinese New Year atau tahun baru Cina dirayakan oleh sebagian besar masyarakat dan mungkin termasuk oleh Anda. Pernah merasakan hidup dan tinggal di beberapa kota seperti Hong Kong serta Sydney, membuat saya cukup paham dengan budaya ini sebelum pada akhirnya juga masuk ke masyarakat di Indonesia



    Tahun baru telah tiba. Apa resolusi Anda di tahun 2015 ini? Mencanangkan resolusi adalah sebuah kebiasaan baik yang umum dilakukan oleh setiap orang saat pergantian tahun. Apakah resolusi keuangan juga termasuk dalam daftar Anda?




    Pernahkah Anda membayangkan belajar dan menyelesaikan tugas dengan pemandangan Sydney Opera House di Sydney atau Yarra River di Melbourne It was delightful! Dengan berbagai alasan, Anda mungkin termasuk dalam sekelompok orang tua yang ingin mengirim anak untuk bersekolah di luar negeri.





    Travelling adalah sebuah kegiatan menyenangkan yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kelas menengah di Indonesia. Bahkan, termasuk dalam daftar 5 teratas tujuan finansial bagi orang Indonesia. Terutama untuk Anda yang bekerja kantoran, saat kalender menunjukkan tanggal merah, nyaris semua orang berlomba-lomba untuk liburan. Apalagi untuk akhir tahun, liburan pasti menjadi tujuan finansial banyak keluarga.




    Saat melihat kalender tahun ini sudah mendekati akhir tahun, artinya bonus tahunan akan segera tiba. Yeayy!! Bonus tahunan adalah salah satu bentuk penghasilan tidak rutin yang kerap diterima oleh karyawan. Fakta tentang bonus tahunan adalah banyak potensi manfaatnya, namun jarang terasa hasilnya. Hal ini terjadi karena penggunaan bonus belum direncanakan dengan baik.


PermataTel

1500111 (fixed line/ponsel)

Hubungi Kami