Artikel Finansial 3

Artikel Finansial 3

  • pasangan

    Sudah Berapa Lama Menikah? Sudahkah Mengelola Uang Keluarga Dengan Baik? Dan Bagaimana Cara Mengatur Uang Dengan Pasangan?



    liburan

    Tak terasa bulan Desember tinggal beberapa saat lagi. Salah satu kegiatan yang kerap dinantikan oleh keluarga adalah momen liburan akhir tahun yang menyenangkan. Apa rencana Anda dan keluarga untuk menghabiskan akhir tahun ini?



    PermataBank Preferred Artikel Siasati bisnis ditengah masa krisis

    Apakah Anda pemilik bisnis dan mengalami penurunan keuntungan dalam beberapa bulan terakhir? Anda mungkin tidak sendirian, ada beberapa tips yang dapat dilirik agar keuntungan bisnis tetap dapat terjaga.



    PermataBank Preferred Artikel Dolar Naik Investasi Apa

    Nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika masih bertahan di kisaran Rp14ribu-an hingga bulan September 2015 ini. Salah satu dampak yang sangat terasa adalah anjloknya harga-harga saham di Bursa Efek Indonesia. Sampai kapan kondisi ini akan berlanjut?



    Apabila Anda mengikuti perkembangan berita ekonomi terkini mengenai Indonesia, mungkin sebagian dari Anda mulai bertanya apakah ekonomi saat ini sedang lesu.



    Dalam perencanaan keuangan, ada tiga cara untuk mendapatkan penghasilan bagi seseorang atau sebuah rumah tangga. Pertama adalah bekerja untuk mendapatkan penghasilan



    Tunjangan Hari Raya atau THR adalah penghasilan tahunan yang senantiasa dinantikan oleh setiap karyawan. Setiap tahun diperoleh, namun tidak menjamin pengelolaannya sudah ideal. Agar THR dapat bermanfaat secara optimal untuk keuangan rumah tangga Anda, maka ada beberapa urutan prioritas dalam pengelolaan THR.




    Bulan puasa sebentar lagi tiba. Momen suci bagi umat Muslim ini ternyata juga ikut dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Meski bulan ini penghasilan meningkat, tapi kenyataannya di akhir bulan saldo rekening tak bersisa atau bahkan minus. Anda mengalami hal yang sama?




    Siapkan Hari Tua yang Sejahtera

    Tingkat harapan hidup yang lebih baik, pertumbuhan ekonomi, keberadaan program jaminan sosial dari pemerintah dan juga program dana pensiun dari perusahaan telah memberikan kontribusi atas perubahan dramatis yang dialami oleh para karyawan menjelang masa purna baktinya. Namun, apakah ini cukup?



    Apa itu Asuransi dengan basis Investasi?

    Coba bayangkan, apabila kepala keluarga yang masih dalam usia produktif dengan anak-anak yang masih bersekolah kemudian meninggal dunia, maka keuangan keluarga menjadi terancam karena hilangnya sumber penghasilan. Bukan tak mungkin berbagai rencana keuangan yang telah disusun menjadi berantakan.




PermataTel

1500111 (fixed line/ponsel)

Hubungi Kami